feed me
Rabu, 13 Januari 2010


Istilah indigo berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nila. Warna ini merupakan kombinasi warna biru dengan ungu. Warna-warna tersebut diidentifikasi lewat cakra di tubuh. 

Jadi intinya, anak indigo ini bisa melihat sesuatu yg tidak dilihat orang lain.. bisa merasakan sesuatu yang tidak dirasakan orang lain..yah model2 film 6th sense-lah. Dan banyak juga orang yang menganggap anak indigo itu hebat. Yakin itu hebat??..


Ciri-ciri Anak Indigo, tetapi tidak semuanya seperti itu antara lain :

   1. Berasal dari keturunan yang masih memberlakukan sirik, misalnya menyimpan keris yang dianggap memberi berkah dsb atau memelihara benda pusaka lainnya.
   2. Turunan dari Kakek, pokoknya ada keturunan keluarga yang juga indigo.
   3. Tidak Turunan tapi Jin mencoba untuk mengikuti anak tsb.


Jika masih menyimpan benda2 yang dianggap keramat misalnya sebuah benda yang diambil dari suatu tempat yg dianggap religius dan tiap minggu benda tsb dibersihkan. Lalu setelah yang punya meninggal lalu batu tersebut tidak ada yang mengurusi. Nah percaya apa enggak Jin yang ada di benda tersebut mulai aneh2 salah satunya mengikuti seseorang di rumah tersebut atau memberikan penyakit2 aneh secara medis kepada orang rumah tsb.

Begitu juga yang turunan dari Kakeknya, kakeknya seorang paranormal putih (isitilah keren dukun yang memakai jampi2 dalam bahasa arab meski artinya melenceng jauh dari Ke-ESA-an Allah, yang bener cuman pas ngucapin Bismillah doank). Biasanya secara sadar atau tidak sadar telah ada perjanjian antar paranormal tsb dengan Jin yang nantinya setelah Paranormal itu meninggal “keahlian” ini turun kepada anaknya atau cucunya.. nah “keahlian”nya ini adalah berupa Jin itu sendiri yang implementasinya anak itu bisa melihat masa depan-lah, bisa tahu penyakit orang lain-lah pokoknya yang secara akal sehat itu tidak mungkin dilakukan manusia tetapi dia bisa (kayak Oracle di film Matrix).

Nah yang terakhir memang Jin coba2 aja untuk ngikutin anak tsb kali2 anak itu bisa dijadikan prospek lahan sirik bagi orang2.. hehe.. tapi ini memang bener lhoo..

Kategori:

4 komentar:

  • fotonya siapa tuh, ngambil dari orang lain..yaaaaa

  • iya, memang aku ngambil dari situs lain, yang penting kan nggak ngelanggar copyrights nya kan (C)

  • ah,,
    emange dirimu ngerti copyright?

    tp bgus owg.

  • copy : menyalin rights : benar, berarti menyalin dengan benar

  • Posting Komentar