feed me
Sabtu, 16 Januari 2010


Di hari Jum'at yang cerah agak mendung, suasana SMK Negeri 2 Pekalongan sungguh luar biasa berbeda dengan hari-hari biasanya, ketika bel sudah berbunyi, biasanya anak-anak pada masuk kelas masing-masing, namun pada hari itu sungguh berbeda, ada yang di luar kelas ada yang di dalam, mereka semua bersuka cita memeriahkan hari ulang tahun atau bahasa lainnya Dies Natalies SMK Negeri 2 Pekalongan.


Suasana tiap-tiap kelas ramai, bagaikan anai-anai yang baru keluar dari tanah. Ditambah pada hari itu, diadakan lomba membuat dan menghias tumpeng. Adapun syarat-syaratnya sudah ditentukan 3 hari sebelumnya. Anak-anak pada sibuk nyiapin tumpengnya perkelas masing-masing, ada yang sudah dibuat dari rumah, namun ada juga yang dibuat di kelas masing-masing, termasuk di kelasku sendiri, temen-temen pada sibuk bikin nasi tumpeng khususnya anak-anak cewek.

Mereka membagi tugasnya dalam pembuatan nasi tumpeng itu, ada yang merancang bentuk kerucut, ada yang motongn-motong wortel, merangkai kacang panjang, bahkan ada juga yang hanya main, lebih-lebih anak-anak cowok yang sukanya nggodain anak cewek. Bagaimana jadinya kalau sekolah, kegiatan setiap harinya seperti itu pasti asyik ya ? (bers)

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar