feed me
Sabtu, 16 Januari 2010


Salah satu mata pelajaran yang diajarkan di setiap sekolah adalah olahraga, nah kebetulan di kelas kami (2 TKJ) mendapat jadwal olahraga pada hari Sabtu, tepatnya jam pelajaran ke 3 sampai ke 4. Seperti biasa sebelum anak-anak melakukan olahraga, tentunya mereka diwajibkan memakai pakaian olahraga, seperti apa yang sudah tertera di peraturan sekolah kami.



Bel jam pelajaran ke 2 telah berbunyi, anak-anak bersiap-siap untuk mengikuti olahraga, mereka pun siap-siap memakai pakaian olahraga, ada hal yang seru ketika mereka berganti pakaian, anak-anak pada ganti pakaian bukannya di ruang ganti, malahan mereka ganti pakaian di ruang kelas, namun masih ada anak yang ganti pakaian di ruang ganti. Yang asyiknya lagi di kelas tersebut tidak hanya anak-anak cowok, anakanak cewkpun juga ikut-ikutan ganti pakaian di kelas.


Banyak gaya unik mereka, ketika sedang ganti pakaian. Ada yang anunya di tutup kursi. Ada yang minta dipegangin itunya (celananya) ada juga yang blak-blakan ganti baju di hadapan anak-anak semua, sampai -sampai kelihatan setengah telanjang. Kebiasaan ini sudah berlangsung sejak kami kelas 1, karena belum ada guru yang menegurnya jadi ya belum kapok dech...., yang penting tidak melalui batas-batas normal []

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar